Warming Up!

KeyColemomentMAMA2012

Cerita ini terinspirasi dari kebersamaan Key dan Nicole kembali di acara MAMA 2012 tanggal 30 November kemarin hihi sayang banget mereka duduk di sela Hara di tengah-tengahnya, ini moment cute mereka yang tertangkap kamera x)))  mmm~ kebetulan aku emang KeyCole shipper :p Ya, aku dedikasikan FanFic ~One Shoot~ Warming Up ini buat penyuka KeyCole, mian kalau ada kekurangan, masih pemula dan berusaha akan sebaik mungkin lagi…. Yuk, langsung aja ya :p

Title: Warming Up
Author: DSNEE9212
Genre: Romance
Rating: Mature
Length: Ficlet
Pairing: Key/Nicole

“bip… bip…” ponsel layar panjang Nicole memberikan nada kalau-kalau telah ada pesan singkat yang masuk.

KimKey ❤

aku baru bangun… Maaf tadi setelah sampai tidak menghubungi lebih dulu, kau ada acara apa hari ini? Temani aku minum kopi bisa? aku rindu kau Cole>.<

Tanpa banyak pikir, Nicole segera memencet pilihan panggilan pada layar pesan yang baru saja ia terimanya.

“Aku berangkat nanti sore….” ucap Nicole lemas setelah mendengar nada angkat telfon dari Key yang berada di telfonnya.

“Yah… apa kau mau mampir sebentar ke dorm-ku?”

Jinjja?! Akan aku bawakan kopi untukmu ya~~”

Secepat kilat murung Nicole setelah hampir seminggu ditinggal Key untuk manggung SMTown Spore dan SMTown Bangkok lalu acara liburan Key dan Minho ke London sangat membuatnya merindukannya, apalagi saat MAMA di Hong Kong semalam Nicole tidak bisa bebas berbincang sebagai sepasang kekasih dengan Key. Jadwal mereka sangat padat. Hari ini KARA juga menyempatkan untuk balik ke Korea lebih awal dari pada penerbangan SHINee dari acara MAMA 2012 di Hong Kong semalam.

Nicole langsung menyambar tas kecilnya dan segera mengambil sepatu ketsnya dan berlari kecil menuju pintu dorm KARA. Hara yang sedang memotong ketimun untuk menyegarkan matanya beberapa saat sebelum keberangkatan mereka ke Kobe untuk acara Inkigayo besok heran melihat tingkah Nicole. “Ya! Cole-ah! Kau mau kemana?” tanya Hara yang masih memotong ketimun tipis-tipis.

“Aku mau ke dorm SHINee dulu, koperku tolong kau bawakan ya. Nanti kita ketemu langsung saja di bandara. Tolong sampaikan kepada Minjung oenni! Aku pergiiiiii~” Nicole memunculkan wajahnya sedikit ke Hara yang berada di dapur lalu segeranya membanting pintu dorm-nya.

“Yaaaaa! Cole! Aku sendiriaaaaan!” Hara mengacuh-acuhkan pisau yang dibuatnya untuk memotong ketimun itu. Seram~~~ :p

***

“Ummm~ Satu hot coffee arabica, satu hot chocolate…” Nicole tersenyum setelah menyebutkan pesanannya, rasanya sudah tak sabar menemui kekasihnya itu. Hhhhh~ lega batin Nicole dalam hati, walau hanya dalam hitungan beberapa jam saja mereka bertemu, mungkin 3 jam, hihi pikir Nicole nakal. Ah, aku rindu sekali dipeluknyaaaaaa~ saat sedang menunggu pesanan kopi nya jadi, Nicole melihat jam dinding berwarna coklat dengan gambar cangkir dihadapannya itu. Menghitung-hitung jadwal keberangkatannya jam 5.15 sore dan sekarang sudah jam 2.25? Ah~ tidak akan aku bertemunya 3 jam……

Gumawoooo~” Nicole mengambil bungkusan coklat yang didalamnya berisi 2 cup coffee untuknya dan Key.

Saat keluar coffee shop, Nicole menyadari topi seseorang dihadapannya.

“Onew oppa!” tegur Nicole pelan saat Onew menundukkan wajahnya dan menutupi setengah wajahnya dengan jaket hangatnya.

Onew perlahan menengadahkan kepalanya yang memakai topi garis oranye, abu-abu dan lumayan terkejut mengetahui Nicole ada dihadapannya.

“Nicole?! Kau sedang apa?” tanya Onew yang masih menutupi setengah wajahnya dengan jaket hitamnya itu.

“Ah~ aku baru saja membelikan kopi untuk Key, kau mau kemana oppa?” tanya Nicole penasaran. Tumben sekali ia keluar dorm di siang hari seperti ini. Memang tidak jauh sih dari dorm SHINee.

“Aku lapar, aku mau makan ayam. Ah~ sudah kau tak perlu hiraukan aku, aku sangat lapar. Lebih baik kau menemui Key secepatnya, dia mungkin sangat merindukanmu…” ledek Onew dengan suruhan gerakan kepalanya agar Nicole cepat berlalu dari hadapannya. Karena ia benar-benar ingin makan ayam siang ini.

“A~ ne ne ne!!!! Hati-hati Onew oppa!” peringatkan Nicole.

“Iyaaaa! Sudah sanaaa!” bentak Onew halus. Lalu Nicole menundukkan badannya dan segera berjalan cepat dengan arah berlawanan dari Onew.

“AAAA~ aku sangat lapar~~~” gumam Onew sambil menggidikkan badannya yang kedinginan.

***

teeeet…..” Nicole memencet tombol bel dorm SHINee… Nicole merasa kedinginan, ia baru menyadari saat berbicara dengan Onew tadi yang sangat menggingil di hadapannya. Jelas saja, Nicole memakai kaos lalu ditutupi kemeja besar tipis dan celana jeans panjang saja.

Nicole menggosok-gosokan tangannya agar terasa lebih hangat dan sekali lagi memencet tombol bel dorm SHINee itu…

“Haiiiyooooo!!” suara Key terdengar saat Nicole menundukkan kepalanya dan mengatur wajah biasanya agar terlihat tak kedinginan.

“Key….” Nicole mengangkat kepalanya dan melihat kekasihnya sudah ada di hadapannya untuk segera menyuruhnya masuk.

Dipegang pergelangan tangan kanan Nicole dan Key mengarahkan Nicole untuk duduk di sofa ruang tengah.

“Duduk! Aku akan mengambilkan…” belum sempat Key menyelesaikan kata-kata yang ia sampaikan Nicole menyentuh pipinya dengan kedua tangannya.

“Kau… pucat?” selidik  Nicole menelusuri ruang mata orang dihadapannya itu.

“Ah~ sedikit. Aku sudah minum obat…” elak Key dengan santai dan memberikan senyuman hangatnya pada Nicole.

“Sebentar….” Nicole kali ini yang menahan tangan Key, pergelangan tangan kanan Key sudah ada di genggamannya, Nicole menaruh jari telunjuk, jari tengah, jari manis, dan jari kelingkin dari tangan kanannya sendiri secara berurut untuk memastikan Key demam atau tidak.

“Kau demam!!!” Nicole terhenyak.

“Kan tadi aku sudah bilang aku sudah minum obat, nanti juga sembuh. Sudah ahhh~” Key melepaskan genggaman tangan Nicole. Ia tersenyum dan meninggalkan Nicole untuk mengambil sesuatu di dapur. Nicole pasrah, Nicole tahu benar Key lebih protect pada dirinya sendiri. Pasti dia sudah minum obat, saat Nicole sakit saja Key tak henti-hentinya memberikan cerewetan super meriah untuk Nicole. Gyuri oenni saja terkadang sudah lepas tangan kalau Nicole drop, toh sudah ada dokter pribadinya, Key.

Spaghetti!!!~~” Key membawa mangkuk lumayan besar dan tersenyum melihat makanan yang ada didalam mangkuk putih besar itu.

“Kau membuatnya?” tanya Nicole heran.

“Iya, tadi setelah bangun tidur, langsung aku membuatkannya spesial untukmu….” Key kembali berjalan ke dapur dan mengambil gelas dan botol air dingin dari kulkas.

“Pantas saja aku tadi bertemu Onew oppa di jalan. Dia kelaparan loooh! Kau tidak membagi ini untuknya memang?” tanya Nicole polos.

“Sudah aku tawarkan, tapi dia tetap tidak mau, katanya mau makan ayam. Ayoooo! Aku suapi ya?”

Nicole mengangguk dan tersenyum, ahhhh rasanya sudah lama tak dimanjakan Key seperti ini.

“Ko-k sep—i?”tanya Nicole yang sedang mengunyah spaghetti  yang disuapkan Key.

“Ssssst telan dulu! Jongyun, Minho dan Taemin sedang rekaman untuk lagu natal.”

“Kau kenapa tidak ikut?” kali ini Nicole sudah menyudahi kunyahannya dan bertanya dengan Key yang menggemaskan Key.

“Nanti malam…”

“Sini kau aku suapiiiii!” Nicole merebut garpu yang ada di tangan Key.

“Aku sudah kenyang!”

“AAAAA!” Nicole berhasil merebut garpu digenggaman Key. Saat sedang melilitkan spaghetti di garpu tiba-tiba dering intro lagu Pandora terdengar dari saku celananya.

“mm~ sebentar~” Nicole mengambil ponsel di saku celananya dan Key tersenyum melihat wanitanya sangat menggemaskan sekali kerlingan mata bulan sabitnya itu.

“Hah? Kok? Iya, aku segera kesana…” jawab Nicole sebal.

“Kenapa?” tanya Key menyelidiki apa yang membuat Nicole menjadi sebal seperti ini.

“Pesawatku berangkat 40menit lagi….”

“Mau aku antar?” Key menawarkan.

“Ahh, ani! Di luar dingin sekali….”

AISH! Kau tadi tidak memakai mantel ke sini?!” gertak Key keras.

“Aku lupa… hehe… Aku ngga apa-apa kok, aku ngga kedinginan,” Nicole meyakinkan Key dengan lembut.

“Coba sini aku pastikan!” Key yang duduk bersebelahan dengan Nicole langsung menghadapkan badannya dan dengan cepat menarik punggung Nicole dan memeluknya erat.

“Kau dingiiiiin… hhh, kemejamu saja dingin sekali ini. Di Kobe pasti lebih dingin. Aku tampung dulu ya hawa demam panas ku di badan ku ini untuk menghangatkanmu selalu…”

Key memeluk Nicole sambil terus membelai halus rambut pirang Nicole, harum, aku pasti akan sangat merindukannya lagi…. Nicole nyaman sekali diperlakukan sepert ini oleh Key.

“Jarak ke airport dari sini hanya 20 menit kan? Masih ada waktu 15 menit lagi…” ucap Nicole yang kali ini mencium bahu kiri Key hangat.

“Iya… pelukan seperti ini, aku pasti akan sangat merindukanmu lagi. Jadwal Desember ini sangat padat…”

“Hmmm~” Nicole memejamkan matanya, seakan mentransfer suhu dingin badannya agar meredakan demam yang dirasa Key.

Benar saja, Nicole sudah merasa gerah, Key masih tetap erat memeluk tubuhnya.

“Woaaaah, kau sudah tak panas!” Nicole  mengecek sambil menahan dada Key agar tidak memeluknya dulu dengan memastikannya, Nicole menyentuh kening Key. Key diam, seperti bayi yang tidak ingin ditinggal ibunya itu dengan menatap Nicole penuh harap. Harap rasa pelukan itu akan selalu terasa saat Key merindukan Nicole. Key terbawa suasana dan saling menatap, mereka berdua lalu mempertemukan bibir tipis Nicole dan bibir lovely-nya Key sambil terus memeluk dan….

“tut tat tit tat tat tat tut”…

Pintu dorm SHINee sedang ada yang sedang ingin memasukinya. Nicole dengan kasar melepaskan lumatan bibir Key yang sedang menikmati bibir tipis Nicole.

“Awww~…” Nicole merasa kesakitan dan….

Annyeoooong~~..”

“Wah, ada tamu yaaa….” suara Jonghyun, dia sedang membuka sepatunya lalu menaruhnya di rak dekat pintu masuk dorm.

“Waaaaah Nicoooole!” Jonghyun membawa beberapa kantung plastik penuh di tangannya, Jonghyun lalu membawanya langsung  ke dapur. Bibir Nicole sedikit berdarah, Key segera menyekanya dengan ibu jari tangan kanannya dan memegang dagu mungil Nicole lalu meneliti seberapa besar goresan luka lumatan bibir Key di bibir Nicole itu.

“Ya! Ya! Ya!” Jonghyun yang tiba-tiba melihat aksi Key dari dapur sangat sebal melihatnya.

“Hahahaha aku hanya memastikannya saja kok, lagian kau mengagetkan kami!” gertak Key sedikit kesal.

Ya! Memang apa yang kau lakukan dengan Nicole barusan?!” tanya Jonghyun sok tegas.

Warming Up! Jonghyun Oppa! Aku pamiiiit~” ijin Nicole yang langsung beranjak dari sofa dan menundukkan sedikit badannya lalu menunggalkan Jonghyun dengan senyuman hangatnya…

Key melihat Jonghyun dan mengisyaratkan dengan wajahnya kalau ia kali ini sebal melihatnya. Jonghyun mengacuhkannya dan menjulurkan lidahnya, seakan meledek Key bangga. Mehrong :p

***

“Mau aku antar?” tawar Key kedua kalinya.

“Tidak usah, kau istirahat saja ya, nanti aku akan menghubungimu lagi, mmm maaf, spaghetti-nya jadi kau saja yang habiskan ya…” ucap Nicole sambil menyentuh halus pipi Key.

“Hmmm iya. Tanggal 3 besok aku ada showcase, kalau sempat kita bertemu saja ya di sana…..” saran Key yang seperti tak mau kehilangan banyak waktu dengan Nicole.

“Iya, yasudah, aku pergi, jaga kesehatanmuuuu~”

“Bibirmu masih sakit?” tanya Key lagi dengan raut wajah sedikit meringis meneliti sisi bibir Nicole yang dibuatkannya luka tadi.

“Sudah, tak apa kok. Mau bukti? Ini…” benar saja, Nicole beberapa saat mencium Key tepat di bibir lovely-nya. Key terhenyak dan tetap membalas ciuman Nicole.

“Sudah! Aku hampir telat!” Nicole menyudahinya dan kali ini Key mencium kening Nicole lama.

“Hmmm, gumawoooo..

“Hati-hati yaaaa….” ucap Key sambil mengantar Nicole ke depan lift dan melepaskan genggaman erat tangan mereka~~~

END

Advertisements

5 Comments

  1. Huwaaaaa
    sumffah sukaa bangeet sama keycole momentnyaa!! >.<
    huuh~ jjong ganggu aja nih
    lg asyik2nya jg malah dateng tiba2
    key nyiumnya semangat banget,sampe berdarah gitu bibir cole XD
    lain kali cari wktu n tempat yg tepat dulu sbelum warming up lg XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s