Up and Down! 130316 Pics 91 line #KMWBKK 2013 & Fact Rollercoaster #KEYCOLE

Oke! Acara yang ditunggu para shiningmelody bisa dibilang…………….. khususnya KEYCOLE shipper, mengecewakan. he :’) Gimana ngga ngecewain? Min Miss A update status twitter nyebar selca 91 line tanpa Nicole dan Dongwoon. Dan……………………. Key di akhir acara semalem malah share pict 91 line + including 92 line Woohyun dan Soyou  di Instagram nya.

Min Miss A Twitter Update

Key Instagram Update

Tapi di postingan ini penulis mau nge-share  keganjilan antara perbincangan Key dan Nicole di suatu acara, penulis sih nemuin fakta ini udah dari akhir tahun lalu dan sempet nge reblog juga di tumblr penulis sendiri, tapi baru kesempetan inget buat nulis sekarang dan, mungkin ini waktu yang tepat untuk berbagi cerita sambil mengobati kepedihan hati kurangnya 91 line tanpa Nicole dan Dongwoon yang juga termasuk pengisi acara di acara semalam untuk KMWBKK 2013.

KARA on Star Interviews

up and down

And here we go!!!!!!!! Penulis nemuin ini di tumblr, tercantum alamat di capture-an berikut. Untuk acaranya sendiri penulis ngga tau nih……. Jadi, untuk ke sahihan info bisa di jamin, soalnya Key emang suka lagu tersebut dari album SHINee.

qa

Q: ‘Real,’ ‘Up&Down,’ and ‘Electric Heart’ are you favorite  SHINee songs. You seem to have the sense to catch stylish songs. Don’t you?
Key: Something like this. To take a girl group for example, there is a  member who gets the most attention and is loved by everyone. That  member is pretty, but I like this member more, something like that.  People who speak the same language with me like the same things with me.  We like the same music style and even the same restaurants.

“Di dalam lagu Up & Down ada lirik seperti ini…. Neon machi rollercoaster ride…. Key dapet bagian pertama untuk menyanyikan bagian ini, selanjutnya di lanjutkan oleh Onew, Jonghyun dan Minho yang menyanyikan bagian tersebut. Oke, kalo masih belum jelas dengan keterkaitan itu……. Kita lihat jawaban Key, khususnya yang sudah bertulis tebal di atas. ‘ada member yang mendapat perhatian yang besar dan dicintai oleh semua orang. Padahal member itu cukup cantik, tapi aku lebih menyukai member lain.’ HAHAHAHA 😀 coba kita kaitkan dengan pesona Hara di KARA. Siapa sih yang ngga tertarik sama cantiknya Hara tanpa make-up? Dia memang bisa dibilang paling banyak disukai ya di KARA…. Oke, lanjut. ‘berbicara bahasa yang sama denganku menyukai hal yang sama denganku. Kami suka gaya musik yang sama dan bahkan restoran yang sama.’ Berbicara dengan bahasa yang sama? emmm…. waktu itu saya pernah  dapet info kalo Key sama Nicole memang berbicara dengan bahasa seumuran dan dibilang sama Key sendiri kalo mereka mempunyai gaya bicara seperti… ‘American Style’, udah pada tau kan Nicole sama Key pernah tinggal di negara berbahasa Inggris. wkwkwa lupa banget dimana liatnya Key pas bilang kayak gini >,< tapi itu beneran kok! HAHAHA 😀 gaya musik yang sama? hmmmm, mungkin di bagian sebagai seorang rapper kali ya. Restoran yang sama? Hahahaha Key kan pernah kepergok sama Nicole masuk coffee shop bareng-bareng kan? Mereka juga suka masak, mungkin ada keterkaitan. Semogaaaaaaaaa (^/.\^)”

Bonus! Ini info fakta lagi…..

  

did anyone else notice this or was I the only one?

Nicole mentioned about wanting to get a back hug; Kyuhyun asked from who & then Kim Gura indirectly mentioned Key (키).

and Nicole *blushing*.

Di acara TAXI tvN waktu comeback SHERLOCK Key pernah nanya sama pembawa acaranya gini:

MC: If you have a question about women, ask us here. I’ll let you know all about it.

Key: I have one, if a women call me first, what does that mean? I don’t know if it is just interest or good feeling.

MC: It’s absolutely good feeling. Only you, you can find the truth. Your thought is right.

Key: You mean what I feel?

Jonghyun: Wow~~ She called him!

Onew: Congratulations!!! Congratulations!!! so excited!!!!

Oke! CUE! END! TBC on the KEYCOLE MOMENT AGAIIIIIIIN!

Advertisements

9 Comments

  1. Uumm~
    kecewaaaaaa~ >0<!! #jambakinkey
    apaan ngelupain nicole sma dongwoon???
    Jahat bangett lu key,cola sma sekali gak diinget,trus cewe lu ngapain c0ba sama dongwoon??
    Hayooo~ ada apa ini~ #plakk
    sy sebagai keycole shipper berat banget nerima kenyataan cola dilupain key buat potoan bareng…berat seberat beratnya ngangkat shind0ng ahjussi #duaggh #dilempargajah

    aaah~ aku tau tuh yg tentang lagu electric shock sama cola back hug XD
    kayaknya smua orang di dunia entertainment uda pada tau keycole itu ada apa2nya…makanya sering digoda ..
    Taaaapiii~ tetep aja masih kesel sama key!
    Yg diinget malah soyou
    apa deh ya key,lu mulai ngelirik cewe laen?? Siap2 terima bogeman mentah cola & keycole shipper #komenapaini
    2013 kayaknya tahun suram buat keycole shipper nih,gak kayak 2012 lalu banyak banget momen2 mereka T.T

  2. huhuhu aku juga sebel banget awalnya, pas malem2 dia update selca aku omel2in di instagram ngga ngajak dongwoon sama nicole, ngga diomelin sih…… tapi ya menjurus nanya langsung nicole sama dongwoon dikemanain. tapi kayaknya ada yang terselubung deh, terselubung banget. tumben2an banget Key ngga bareng sama dongwoon, padahal key sama dongwoon duluan lebih deket daripada sama woohyun. mungkin ada taktik dari key, dan mungkin ada taktik juga dari setiap tahunnya….. tahun 2011 mereka banyak moment ngga? jujur tahun 2011 aku ngga ngikutin mereka, yang berasa beruntun momentnya pas 2012 doang. kalo tahun ini kayaknya emang bener2 di kasih clue2 doang sama mereka… misalnya foto update, twitter update. biar kesannya ‘sepi’ dikit dari pemberitaan, padahal mah tetep aja banyak yang kepoin keycole kalo pas ada acara barengan >,,< AAAAAAAAAAA NICOLE pake kalung KEY pas mau berangkat ke BKK sama pas balik!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s