FF I Love You [Akdong Musician] #KEYCOLE

Title: I Love You [Akdong Musician]
Author: DSNEE9212
Genre: Romance
Rating: General
Length: Fluff
Pairing: Key/Nicole

My eyes go to you automatically

It’s not even like the print on your clothes are eye-catching

Even when I’m doing something else all day

This person is quite alright

            Kim Kibum, siapa yang tak mengenalnya? Hihi hampir setiap hari aku merasa bahagia ketika terbangun dari tidur dan menyadari aku memilikinya, begitupun sebaliknya. Saat pertama kali melihatnya, hua… Aku minder. Kurang yakin akan menegurnya dan bisa mendapatkan tanggapan baik darinya. Eh, ternyata… Dia teman bicara yang menyenangkan untuk ukuran perkenalan pertama kali. Berbagai macam pembicaraan dari hal terkecil dalam tegur sapa basa-basi yang aku layangkan pertama kali untuknya, hingga pembicaraan tentang tahun kelahiran yang sama membuat kami semakin baik dalam berbicara hingga saling bertukar nomor ponsel dan berteman.

            Ya, untuk step awal aku berteman dengannya. Saat itu kami menyadari, hubungan kami sudah terlalu nyaman untuk disebut teman. Tapi memang, kami hanya berteman saat itu. Haha apalagi saat dia mengetahui kalau aku suka makan segala. Dia cukup menggelengkan kepalanya dan mengagumi cara makan ku yang tidak pernah menjaga imej di hadapannya. Dia menyukai gayaku seperti itu. Sampai dia menyadari, kalau aku perlu diet? Ya, aku menurutinya, puas kan? Bukan main pasti, badanku sudah sangat baik sekarang. Mati-matian untuknya. Huh. Tapi…. aku merasakan efeknya, baik pastinya. Dia semakin menyayangiku. Hehe…

            Dasar, selera fashion? Hmm… sangat berbeda. Dia selalu mengajariku dan memberiku pakaian yang seperti gayanya. Tapi aku sulit memakainya, menemukan cara memakainya. Terlalu banyak penghalang untuk memasukkan tanganku dengan pakaian yang dia berikan padaku. Sampai akhirnya dia menyerah mengajarkanku menjadi seorang wanita yang fashionista. Tidak apa-apalah, yang pasti, setiap dia kembali dari negara yang dikunjunginya untuk bekerja dia tidak lupa denganku. Berbaik hati meluangkan waktu membelikan pakaian, aksesoris, bahkan sepatu yang sedikit mencirikan gayanya dan juga tak meninggalkan kesan kesederhanaanku dalam menggunakannya.

Each and every one of your actions puts me up and down

I’m not someone who smiles this much

Looking back, I suffered a lot because of you too

But each and every one of those things, I don’t hate it

                        Lika-liku hubunganku dengannya selalu mempunyai kenangan yang menarik untuk diingat. Aku sangat senang bersama dengannya, dan setelah bersenang-senang kemudian dia akan pamit untuk jadwal padatnya yang seakan tak habis. Ya, bagai menaikki roller coaster. Sehabis senang mencapai kesenangan datanglah kepasrahan menahan kerinduan. Pasrah, dan sabar menunggunya untuk bersamaku lagi. ‘Always Smile’ yang selalu aku sisipkan dalam bubuhan tanda tanganku seakan menjadi cerminan diriku. Aku harus tetap banyak tersenyum untuk semua orang, walaupun aku tidak bisa mengeluarkan senyumanku sebanyak biasanya saat dia dekat di sisiku.

                        Kalau melihat kebelakang, aku banyak menderita deminya. Hehe… menderita diet, tidak makan enak, hanya makan sayuran yang aku masukkan dalam oven. Sebulan sekali menyicipi coklat yang dia berikan padaku. Hanya sebulan sekali, tapi menikmati kemanisan coklat menjadi sebulan sekali karenanya, membuat hubunganku manis terus. Hihi tidak dipungkiri, banyak penghalang untuk hubungan kami. Fan yang tidak menyukai aku dekat dengannya saat acara akhir tahun di stasiun televisi dan memergoki kebersamaanku dengannya. Berkata tidak baik setelah acara selesai dan memberikanku banyak mention. Tapi, aku tidak kembali membenci mereka yang menyalahkanku. Aku cukup tersenyum, itu semangatku untuk terus bersamanya.

I love you, I love you

On the days that I see you, although it’s not just us two

I try to look good in front of you, I’m like that

I love you, I love you

On days I can see you, although it’s not just us two

My heart races, I’m telling you

                          Aku mencintainya. Walaupun saat aku bersamanya di tengah keramaian tidak selalu ada yang menyadari perasaan kami berdua. Tapi aku ingin terlihat baik dihadapannya, saat kami mempunyai jadwal yang sama untuk mengisi acara. Aku akan memberikan penampilan terbaikku di atas panggung. Itu pasti dia hanya melihatnya dari monitor ruang tunggu, atau melihat dari belakang panggung dengan tidak jelas. Setelahnya dia akan memberikan kesan penampilanku dan memberiku semangat. Oiya, saat aku menjadi MC belum lama ini untuk acara penghargaan musik terbesar yang diselenggarakan di Malaysia. Badanku yang memang sudah merasa tidak baik, merasa kurang semangat, dan terus berusaha memberikan yang terbaik. Dia diam-diam menggenggam tanganku, dan berpesan agar aku semangat dan agar segera balik ke hotel setelah acara selesai. Sebenarnya banyak mata memandang ke arah kami saat dia melakukannya di belakang panggung. Tapi dia sekarang seakan tidak sungkan lagi untuk menyemangatiku ditengah keramaian seperti itu. Hmmm….  aku semakin mencintainya.

Drttt…. drtttt…. drtttt….

Getar ponsel putih Nicole memecahkan tulisan singkat di buku hariannya. Nicole tersenyum dan segera mengarahkan jemarinya untuk mengambil ponsel yang berdekatan dengan cup coffee berwarna coklat.

‘Kau masih di sana kan? Aku sudah di jalan. Maaf, aku kembali telat… huhu…’

Nicole segera membalasnya.

‘Iya, aku masih menunggu. Jangan khawatir, aku tidak bosan kok. Hati-hati ya ^^’

Bagaimana aku bosan, menunggumu sambil mengingat kisah kita bersama dari dulu itu sangat menyenangkan Key. Batin Nicole, Nicole kembali tersenyum dan memasang earphone pada telinganya. Menyetel lagu yang sangat ia sukai akhir-akhir ini. Lagu yang sangat-sangatlah mencirikan hubungan mereka berdua.

This love that only I’m drinking is bitter

It overflows so I want to pour some in your cup

I’m waiting for you to say “I love..

you I love you…

Setelah hampir 10 menit berlalu, pintu cafe coffee shop di dorong dari luar. Nicole yang duduk dipojok ruangan yang bersebelahan dengan kaca besar terlihat masih sedang asik dengan dunia menulisnya dan anggukan kepalanya dalam mendengarkan lagu yang keluar dari earphone yang dikenakannya. Key sudah berada tepat di belakangnya, memandangi tulisan kurang bagus Nicole yang sedikit ia intip. Key tersenyum geli melihatnya. Nampaknya Nicole belum menyadari kehadiran seseorang dibelakangnya. Key menarik kedua kabel earphone yang dikenakan Nicole. Sontak Nicole menyentakkan kepalanya dan menoleh ke arah Key berdiri, di belakangnya.

“Ahhhh! Menyebalkan!”, Nicole memukul pelan pinggang Key. Key menertawainya dan menahan tangan Nicole yang akan segera melayangkan pukulan lagi pada pinggulnya.

“Hahaha mian mian….”, Key menarik kursi kayu dihadapan Nicole dan sekarang sudah duduk manis dengan senyuman dari bibir tipisnya yang menggemaskan.

“Lama sekali! Huh…”, Nicole mendongakkan wajahnya agar terlihat sebal.

“Kau menulis apa saja? Aku benar-benar tidak jelas melihat tulisan acak kadut mu itu!”, ledek Key tidak menghiraukan omelan Nicole barusan.

“Tuh, kopi yang aku pesan kan untukmu sudah dingin! Kan sayang….”, Nicole mengalihkan pembicaraan.

“Lalu?”, Key pura-pura tidak mengerti dengan menunjukkan dagunya pada Nicole.

“Ish! Sini!”, Nicole mengambil cangkir yang sudah siap dituangkan apa saja ke dalam ruang cangkir tersebut. Nicole mengambil ketel berisi kopi yang disukai Key. Tapi ia lalu menaruhnya kembali, dan mengambil saset gula lalu menuangkannya telebih dahulu. Key hanya menatapnya dan menunggu pelayanan ibu rumah tangga ala Nicole dihadapannya ini sambil tersenyum membanyangkan kehidupannya nanti dengan Nicole akan seperti itu.

“Nah….. Ini, kopi untuk Kibum ku…..”, sambil menuangkan ketel kopi ke dalam cangkir dan selanjutnya memberikannya pada Key.

Key menerimanya dan menikmati seruputan kopi racikan Nicole. Walau hanya di tambah gula saja. Nicole pura-pura sibuk merapihkan buku hariannya kedalam tas dan mengutak-atik ponsel putihnya. Sambil menunggu ucapan manis dari Key selanjutnya. 5 detik, 10 detik, 15 detik, 20 detik…. Key belum mengeluarkan suara juga? Nicole sampai bosan berbasa-basi dengan ponselnya walau hanya hitungan detik.

I’m waiting for you to say…”, Nicole berlantun pelan sambil terus memainkan ponselnya sebagai tameng gengsinya untuk sesaat.

I love… you. Saranghaeyo…. neol boneun narimyeon dulman mannaneun nari anindedo mag seollego geureon danikkanyo”, Key meneruskan lantunan yang Nicole putuskan tadi. Selanjutnya, senyuman manis dari Key berikan pada Nicole yang sudah tidak memperdulikan ponselnya dan sekarang tersenyum mendengar Key menyanyikan sepanggal lagu kesukaannya itu.

Akdong Musician-I Love You.

A/N: huhuhuhu sorry kalau kurang baik. tapi beneran deh, semoga baik deh ini ff. lagi ngga nge-feel nulis, tapi kangen, ya jadinya begini deh. Oiya, download lagunya dulu ya baru baca hehehe ngga ngaruh juga sih. semoga sweet deh ff nya ^^

Advertisements

11 Comments

  1. Aigoo….sweetnya KEYCOLE..:D
    kasihan Cole menderita banget kayaknya … Tapi bahagia kan XD
    kalo gak gitu gak seru hubungannya,ntar cepet putus #plakk
    kata2 key oke punyaaa…cole meleleh pasti ,,
    aku punya cowo kayak key gak bakal dilepas2 deh,,langka sih XD
    KeyCole daebak!!
    Authornya jg daebak!
    Oya judul lagunya itu i love you kah?
    Mau download >.<

  2. sumpah ini manis banget! bacanya aja sampe senyum2 ga jelas ini hehehe nicole sabar banget ya sama key. bisa bayangin gimana key yang cuek, jutek trus kalo ngomong juga kelewatan bgt jujurnya hahaha. aku suka baca ff yang kayak gini. ayo rajin2 lagi nulisnya hahahaha. bakalan selalu di tungguin lah pokoknya. XD

  3. udah dong aku udah liat wgmnya. sumpah pas tau bakalan ada keycole walaupun cuma jadi tamu , aku udah seneeeng banget. secara kan jarang keycole satu acara kayak gitu. aku paling suka pas nicole sambut key. nicole lompat2 kegirangan ga jelas. aku yakin bgt nicole kangen sama key, secara nicole baru pulang dari new york jadi udh lama ga jumpa sama key :3 trus nicole minta key buka sepatunya dulu sebelum masuk. kayak kelakuan(?) seorang pacar kan yaaah :””) nicole juga selalu perhatiin kalo key ngomong trus ketawa sama candaannya key. istrinya jinwoon kan cuma nelfon mir sama nicole buat ngajak bikin partynya jinwoon. nah klo menurut aku sih ya, yang ngajak key buat ikutan itu nicole. mungkin nicole takut key cemburu ya hahahaha

    • hahahaha iya, walaupun kayaknya banyak ke cut nicolenya :c wgm pake skrip ngga sih? >,< hiiiiiih iya biar ngga cemburu ngajak key 😀 iya, sampe dikotakin gitu pas nicole nyuruh key buka sepatu. senengnya keliatan banget udah loncat-loncat….. matanya berbinar *.* masih penasaran banget sama ep besok nih, abis, kayaknya masih rada 'kurang' gitu moment mereka pas ep kemaren ~.~ udah liat foto backstage DC? Seo, Dong, KeyCole? u.u bangeeeeeeet

  4. udah. itu bajunya nicole sama celananya key motifnya sama kan ya <333 makin keliatan banget couplenya. semoga aja ep yg sabtu ini makin banyak keycole momennya. oh ya, sekarang makin banyak loh yang nge-ship keycole gara2 wgm hahaha. telat banget nyadar klo dua anak manusia itu memang cocok banget hehehe.

    • keliatannya sih sama~~~~ hihihi aku juga shock banget pas liat fotonya pertama kali, udah samaan gitu, yang satu pake celana yang satu dijadiin atasan >,< tapi kalo diliat2 lagi rada beda sih, celananya Key lebih ke warna ungu huhu tapi udah lah sama aja hahaha 😀 iya, ada yang ngedoktrin gitu supaya suka keycole eh beneran suka 😀 ada yang hmmmm ngga suka, biar deh hihihi ending DC? fancam? payah lah Key ngga joget2 sama Nicole lama2 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s