[13.08.24 IG UPDATE] _911007nicole SUMMER DRESS – LOVE BOX

Title: Love Box
Author: dsnee9212
Genre: Romance,
Pairing: Key/Nicole
Rating: G
Length: Ficlet


Pita bewarna ungu menjadi hiasan terakhir yang akan membuat ukuran kotak sedang itu menjadi lebih cantik. Lem perekat ditempelkan disisi kanan dan kiri dari seperempat tutup box itu. Cantik. Dengan warna dasar coklat serta dilengkapi corak bunga sederhana yang akan membuat itu semakin terlihat cantik sempurna.

Sekali lagi, dibuka kembali tutup box tersebut. Sticky note warna merah muda berada di atas kertas transparan bewarna putih yang telah menutupi isinya. Samar, terlihat warna hitam kebiruan dari balik kertas putih transparan itu.

“Aku harap dia menyukainya. Tidak seberapa dibanding kesabarannya menghadapiku yang menjengkelkannya terus.” Suara itu keluar dari si penghias box cantik tersebut.
“Setidaknya kau sudah berusaha keluar malam dan membeli baju musim panas itu Key,” suara sang leader terdengar.
“Hahaha. Thanks hyung, kau mengijinkan ku keluar malam sebentar.”
“Yeah… Asal ayam yang kau janjikan akan hadir di kamar ku untuk sarapan esok pagi. Aku tidur.” Suara itu terbenam dengan tarikan selimut tebal yang menutupi seluruh tubuh Onew.
“Dasar… Kenapa dia tidak suka makan daging sih. Kan aku bisa mentraktirnya gratis di restoran ommanya Nicole.”
“Aku mendengarnya…. Kau tidak mentraktirku kalau seperti itu. Kau memanfaatkan calon ibu mertuamu. Cepat tidur! Aku tidak mau telat sarapan makan ayam esok pagi!”
“Aku sudah memesannya, aku pindah ke kamar Minho saja. Tertekan berada sekamar dengan si tua ini.” Key meninggalkan kamar Onew dengan membawa box dan tas kecilnya.
“Hrkkkkk…. Hrkkkkkk…. Hrkkkkk…..” sudah terdengar dengkuran dari dalam selimut mumi tua tersebut. Lega Key.

***

Nicole yang baru saja sampai dorm langsung menghempaskan tubuhnya di sofa ruang televisi.

“Cole, kau langsung masuk kamar. Nanti tertidur tidak ada yang akan memindahkanmu,” Gyuri berlalu menuju kamarnya.
“Ne…”

Member KARA yang lain sudah berada di dorm dari sore tadi, Gyuri baru saja sedikit tertidur di sofa ruang televisi untuk menunggu Nicole balik dari latihan dance dengan Yoon oppa, yang biasa memberikan les tambahan pada Nicole.
Jam setengah 1. Nicole mengecek ponselnya dan mendapati pesan masuk dari Key.

Hei. Kau harus sudah berada di dorm sekarang. Jangan terlalu lelah berlatih. Mian aku jarang menghubungimu. Aku takut mengganggu konsentrasimu. Fighting!’-‘ Aku menitipkan sesuatu pada Minho, kau harus menerimanya. ❤

“Eh? Jam 10? Astaga, aku terus berlatih seharian hari ini… bahkan aku melupakannya.” Nicole menatap bersalah pada ponselnya yang memberikan laporan telfon serta sms yang diterimanya dari Key terabaikan dari kemarin.

Aku baru saja sampai. Kau tak perlu minta maaf, aku baru sadar telah berlatih seharian hari ini. Jaga pola makanmu, perbanyak minum air putih. Tidur nyenyak ourkibumbum (;

***

Minho baru saja sampai Incheon, dia sudah mendapatkan deretan sms dari Key yang membuatnya terus menatap ponselnya selama turun dari pesawat tadi. Minho kembali lebih dulu untuk keperluan syuting drama terbarunya. Pesan singkat Key sangat membuat kepala Minho menciut lebih kecil lagi. Bagaimana bisa ia mendapatkan sms beruntun sepagi ini dari pria yang mengkhawatirkan box titipannya akan tertinggal di pesawat dan menjadi tatapan sinis fan fan Minho yang telah menunggu Minho dengan sambutan jepretan kamera lensa panjangnya.

BOX TITIPANMU DI KENDALIKAN MANAJER HYUNG! KAU BERISIK SEKALI! LEBIH BAIK KAU PASTIKAN NICOLE SUDAH BERADA DI DSP ATAU BELUM. CEPAT! AKU SUDAH TURUN DARI PESAWAT!!!!!!!!!!
Balas Minho kesal.

“Hyung, lain kali aku tidak mau disuruh menjadi kurir seperti ini dengan Key!” Minho mengumpat pada manajer yang sedang membereskan koper bawaan Minho.
“Sesekali untuk mampir sebentar ke kantor DSP tidak ada salahnya. Aku pernah melihat member Rainbow yang cantik.”
“Astaga hyung…………………. Aku salah menilaimu.” Minho mengacak rambutnya seakan frustasi menemukan sosok tak berbeda yang membuatnya pusing di pagi ini.

Sesampainya depan kantor DSP manajer hyung membangunkan Minho dari tidurnya.
“Ho, kau mau turun atau kau mau menghubungi Key atau Nicole dulu?” bisik manajer hyung pelan. Minho yang sedikit sadar terbangun dari tidur ayamnya dan mengambil ponsel dari saku celana lalu menghubungi Nicole tanpa persetujuan Key.

“Annyeong!”
“Cole, aku sudah berada di depan DSP. Titipan Key, aku memberikannya bagaimana?”
“Ahhhh~ aku sudah melihat van mu. Aku sedang berjalan, hampir sampai.” Minho menegakkan posisi duduknya dan menelusuri pandangannya ke depan, dan ternyata sudah ada Nicole berjalan dengan riangnya sambil memberikan senyuman riang pagi harinya pada Minho yang duduk di samping kursi pengemudi.

Minho memutuskan sambungan telfon dan membuka kaca van dari tempat ia duduk sekarang. Manajer hyung ikut membantu mengambilkan box titipan Key itu. Nicole sudah berada semakin dekat dan…

“Minho-ya~” sapa hangat Nicole.
“Eyyy~ hehe kau sendirian?”
“Iya, yang lain sudah ada di salon. Ehh, annyeong oppa…” Nicole menegur manajer hyung yang sudah memerhatikannya dari tadi dengan senyum ramahnya.
“Annyeong Cole-ssi. Ini, ada titipan dari Key untukmu.” Manajer hyung memberikannya pada Minho lalu Minho memberikannya pada Nicole.
“Aish… gumawo… maaf sudah merepotkan.” Nicole menundukkan kepalanya dengan sopan sambil berterima kasih pada mereka yang rela mengantarkan titipan Key sampai depan kantor DSP seperti ini.
“Tidak, kami tidak keberatan mengantarkannya. Tapi si pemberi barang itu perlu mendapatkan pelajaran kalau bertemu nanti denganku!” umpat Minho kesal tapi diselingi dengan canda riangnya.
“Hahaha dasar kau. Eh, yasudah. Kau akan syuting kan? Pergilah, aku telah membuat beberapa menit istirahatmu berkurang dengan mengantarkan barang ini Ho.” Nicole merasa tidak enak dengan Minho.
“Tidak apa-apa. Key memberikan itu agar kau terlihat semakin cantik lagi saat di musim panas ini. Seperti itu katanya. Wah, aku harus sampai lokasi syuting sepecatnya. Kau, dan KARA. Semangat! Fighting! Aku pergi ya!” Minho pamit dan manajer hyung sudah menyalakan mesin mobil.
“Oppa, gumawo ya. Hihi nanti akan ku traktir makan di resto omma saat comeback nanti!” Nicole memberikan senyum manisnya dan disambut anggukan ramah dari manajer hyung.
“Annyeong!” Minho melambaikan tangannya pada Nicole.

***

Nicole membawa bungkusan berisi box cantik tersebut langsung ke salon dekat kantor DSP. Sebelumnya para member KARA akan melakukan sedikit permakan dalam penampilan rambut untuk konsep comebacknya yang unik.

Sesampainya di salon, Nicole mendapati Jiyoung yang masih tertidur malas di ruang tunggu, Gyuri yang sudah berurusan dengan cat merah untuk rambut barunya. Hara yang sudah tidak sabar berhadapan dengan cermin dan banyak bertanya tentang perubahan terbaik untuk penampilan rambutnya. Seungyeon yang sedikit menyendiri dengan selipan earphone hitam bermotif cantik di pojok salon sambil sesekali menyenandungkan lagu terbaru mereka. Manajer mereka sudah kembali ke kantor DSP, sekarang saatnya Nicole membuka isi box hadiah dari Key tersebut.

Nicole menarik bangku rias dan mendudukinya, Hara yang berada disampingnya melihat kehadiran Nicole dengan tentengan yang membuatnya bertanya.

“Wow, kau sudah mendapatkan hadiah dari fan? Comeback kita kan baru seminggu lagi.” Hara sedikit iri dan menggoda Nicole.
“Ani! Ahhhh ini titipan dari Key, tadi Minho mengantarkannya,” jawab Nicole riang sambil melepaskan plastik putih yang membungkus box tersebut.
“Ahhhh~ menyenangkan sekali…. Minho? Kenapa tidak langsung Key saja yang memberikannya padamu?” tanya Hara yang sekarang rambutnya sudah ditangani si fashion hair salon tersebut.
“Dia masih di Jepang. Minho kembali lebih dulu untuk urusan syuting drama terbarunya kan…”
“Jadi dia main drama lagi? Hmmm…”
“Tampaknya tak ada kissing scene untuknya di drama barunya. Dia akan berperan sebagai dokter, apa mungkin kau akan membuat kartu langganan rumah sakit yang akan dijadikan tempat syutingnya? Eyyyyy Hara-ya….” Selidik Nicole.
“Aish! Sudah cepat buka box itu! Aku penasaran Key memberikanmu apa. Cepat!”
“Sabar. Baiklah, aku akan membukanya…” perlahan tapi pasti Nicole membuka perlahan tutup box cantik tersebut dan menemukan sticky note dengan tulisan tak asing baginya.

Ini pilihanku untukmu. Kuharap kau menyukainya.
Tidak terlalu sulit untuk mengenakannya. Hanya berbentuk one piece.
Kekekeke ONE PIECE. Ahhhh pantas digunakan untuk ke pantai denganku.
Jangan berpikiran yang tidak tidak padaku. Aku merindukanmu.
Kibumbum

“Eh? One piece?!” Nicole terkaget membayangkannya. Apa apaan dia, ku kira memberikan sesuatu yang manis. Harusnya aku membuka di kamar saja. Huh…

Nicole menyesalinya. Hara yang mendengar Nicole berkata one piece langsung merebut sticky note yang masih berada di tangan Nicole. Hara ingin membacanya. Sadar Hara akan segera membacanya, Nicole dengan cepat menutup box tersebut dan memasukkannya kembali ke plastik putih yang membawa benda itu sampai padanya.

“Aishhhh~ secara terselubung ia akan mengajakmu kencan di pantai Cole! Daebak! Dia akan merusak konsentrasi comeback kita! Hahahahaha aku mau melihatnya!”
“Jangan, memalukan. Kenapa dia memberikan sesuatu yang terlalu sederhana seperti itu. Sederhana tak perlu mini juga kan….. One piece. Aku sudah tidak tahan membayangkannya. Memuakkan.” Nicole yang mengumpat sambil akan mengetik sms pada Key. Hara yang melihat Nicole sewot langsung menarik plastik putih yang berada tak jauh dari tempat duduknya. Si fashion hair juga tampak mengerti dan membiarkan kepala Hara berlari untuk menyambar plastik putih tersebut.
“Haragu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Nicole teriak mengetahui plastik putih serta box itu sudah berpindah ke tangan Hara sekarang. Dengan cepat Hara membuka box dan menarik baju yang tertutup kertas putih transparan sebelumnya.
“Ini cantik Cole!!!!!!!” Hara membalas teriakan Nicole sambil menunjukkan dress one piece cantik bewarna hitam kebiruan dan corak bunga putih bertebaran.

Nicole terdiam, tidak menyangka Key akan memberikan sesuatu yang membuatnya terpana seperti ini. Simpel dan terlihat manis untuknya.

“Kau, terlalu berfikiran kotor. Hahahahahahahaha” ledek Hara sambil memberikan dres tersebut pada Nicole yang terbengong melihatnya.
“Itu cocok sekali denganmu, pasti dia menemukannya dengan mudah di deretan awal gantungan baju yang dijual kekekekeke…”
“Sial kau!” Nicole memukul lengan Hara pelan.
“Cepat kau kenakan!!!!!!!!!!” Hara seakan tak sabar melihat perubahan Nicole dengan dress one piece cantik pemberian dari Key.
Selesai mengenakan dress tersebut Nicole berjalan cantik menuju Hara. Hara yang melihatnya dari cermin langsung memberikan jempol tangannya untuk Nicole.
“Itu pas dibadanmu. Wahhhh ~ pertemuan terakhir kalian malam itu terlalu lama. Apa mungkin Key terus memeluk pinggang dan lingkar dadamu….” ledek Hara.
“Pst!!!!!!!!!! Kau!” Nicole segera menutup mulut Hara dan membuat si fashion hair tertawa melihat tingkah mereka.

Jiyoung yang sudah bernyawa hendak menghampiri kedua unninya yang sedang sibuk berdebat tersebut. Jiyoung langsung ditugaskan memegang ponsel putih tipis punya Nicole.

“Rekam aku. Aku akan memberitahukannya~”

Jiyoung yang tidak tau apa-apa menuruti perintah Nicole dan merekam gaya manis dan lucu Nicole mengenakan dress one piece tersebut.
Nicole mengunggahnya langsung ke instagram dan memberi kabar pada Key kalau dia sudah mengenakan dress one piecenya yang ia sukai.

Happy Nicole (;

I wear a one piece ~~~kekekekekekekekeke summer dress

Authorcuapcuap: pihihihi hai. halo. apakabar. yaampun. ini update ff terbaru keycole yang akan saya berikan pada keycole shipper. masih ada hubungannya dengan updatean jejaring sosial yang mereka pakai. kali ini instagram nicole, igvid dan hihi nicole cute banget di vid ini haha. semoga suka semoga ngga mengecewakan semoga kalian komen setelah membaca ini hingga selesai. sip. ❤

Advertisements

8 Comments

  1. akhirnya ada ff keycole yang baru lagi disini!! langsung di baca deh XD summer dress, nicole cute banget ❤ key agak Pervert juga ya ternyata beliin nicole one piece XD trus nicole jadi malu gitu di godain sama hara hahaha buat cerita tentang kencan mereka di pantai juga dong 😉 thanks for update! keep writing ❤

    • sip. hehe thanks udah mampir lagi 😀
      sebelumnya ada 2 ff yang masih belum rampung aku tulis, ini ff dua hari >< sedih, moodnya nurun banget buat bikin ff keycole. tapi kangen mereka juga. jadi ya seperti ini jadinya huhu :')
      semoga deh ada ide buat mereka kepantai hyahahaha 😀 seru kayaknya hmmm siiiiip thanks ya! ^^

  2. weeew kereeen!! lama nih aku nggak baca fanfic shinra ^^ sudah disibukkan dengan perkuliahan -_- keycole selalu cte aweet gitu ya, duh cepetan jadian dong! angan php fans kalian!! capek nih harap-harap cemas ._. hara mau langganan di tempat syuting minho? bagus! daftarin aku juga yaaaa!! intinya short but cute lah ff ini 🙂 hwaittiiiing!! update lagi yaaa!!

    • hallo 😀 eh? bukannya baru pada masuk abis liburan panjang smstr genap ya~ aaaaah~ kamu maba ya :p hihihi
      sedih juga sih rada jarang momen mereka tahun ini, sekalinya bareng ada momen langsung di bash Nicolenya huhu btw, kita tunggu aja perayaan ultah mereka yang rutin tiap tahunnya dirayain berdua 😀 semoga menggemparkan dunia per KeyCole shipperan tahun 2013 ini. amiiiiin 😉
      hihihi sip! makasih ya~ duhhh, aku udah lama ngga mampir ke wp kamu. intip yaaaaaaaaaaaa ^^

  3. HUWAAAA AKU UDAH KOMEN 3 KALI SAMPE RASANYA JEMPOLKU MAU COPOT DAN ITU PANJANG BANGET TAPI KOMENKU HILANG SEMUA T______T
    maaf jd curcol tp bener deh kenapa komenku pada hilang??? Ini mau banting hape rasanya #gigitbantal
    jd kalo yg ini gak sepanjang yg td harap maklum ya,..jempolku gak bisa diajak kompromi #plakk

    huhu key gak usah minta ijin jinki aja kan bisa keluar nyelinap2 ajakin taemin,supaya ntar kalo kena marah gak sendirian XD
    yah tapi emang musti keluar uang lebih kayaknya…uda beliin nicole summer dress trus beliin ayam buat onyu jg…
    Emang mustinya si jinki demen sama daging aja jadi key gak perlu baya…ecieeh yg calon mertuanya punya cafe gak pake bayar2an lg ya:*
    yeah minho jadi kurir key…gak papa lah ho…hitung2 ngorbanin waktu istirahat buat kelancaran hubungan sahabat,kalo langgeng kan gak sia2 pengorbanannya XD
    om manajer aja mau kok supaya bisa liat member rainbow…tapi sayang ya om,gak ketemu sama rainbow nya…:D
    hara musti siap2 jadi pasien tetapnya minho nih…tiap hari berobat ke dokter minho kalo sakit,tenang aja ntar pasti sembuh kok XD
    tuh kan cole mikir yg iya-iya deh baca tulisan one piece…padahal sebenernya pengen kan pake baju seksi di depan key:*
    trustrus…apa itu yg ketemuannya lama banget malem2?? Lg main ukur2an kah? #plakk
    gak usah malu2 cole…yg denger cuma hara sama mbak hair stylist kok…XD
    tapi cole emang cute banget deh pake dress itu,key pinter nih milih daunnya…
    Ngarep banget itu dress emang dari key,yah keycole shipper mah cuma bisa ngarep Y.Y
    tapi beneran deh bisaaa aja ya buat disambung2in ke keycole XD
    aku tunggu fanfic2 yg lain,suka deh sama ide2nya yg dapet dari postingan instagram atau twitter keycole…berasa real gtu jadinya ^^
    okeh aku pamit dulu,,ntar balik lagi kalo ada postingan baru…annyeong~ ^^
    semoga yg ini gak hilang lg Y.Y

    • hai hahaha seri kita. kemarin aku komen pake hp kepotong mulu lgsg pindah ke pc, sukurnya nyampe setelah 2 kali kirim pake continue read 😀
      banyak kok ini kamu komennya hahaha maaf ya, jadi ngerepotin :p
      sip! semoga besok posting drabble. hahaha lagi-lagi melalui instagram update nicole hihihi makasih yaaaaaaaaaaaa komennya 😀 maaf bikin jempol kamu pegel wekkkk :p

  4. sudah dibaca hahaha ayo nulis ff lg. udah sepi bgt nih ff keycole *Atau karna udah aku baca semua?* itu yg sama woohyun trus key angry, bikin ff kencan jg dong tp susah ya grupnya lg sibuk semua atau yg itu ketemuan di acara tv jepang *tuh kan aku keluar ide banyak tapi nggak mau bikin ff, malah nyuruh orang bikin ff XD *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s