[FF] 11.05

Title: 11.05 XIA-11AM
Author: dsnee9212
Genre: Romance
Pairing: Key/Nicole
Rating: General
Length: Drabble

11.05

Lagi, matahari yang membangunkanku. Aku tidak suka, kebiasaan itu perlahan mulai ku pelajari sekarang.  Hanya matahari, tidak ada lagi kau…

Key membalikkan ponselnya di atas bantal disisinya, rutin, tidurnya hanya dibangunkan cahaya matahari menerangi kamarnya sekarang.

Ah… kepala ku sakit. Terlalu banyak menangis semalam? Chk…

Key bangun dari tempat tidur sambil memijat kepalanya pelan, memakai kembali jaketnya yang ia lepas semalam. Berjalan gontai keluar kamar menuju dapur. Untungnya masih ada air di dalam kulkas. Hanya beberapa coklat dan cemilan ringan yang masih tersisa ada di dalam kulkas besar itu.

Key kembali menuju ke kamar utama, kali ini dia mengambil posisi seperti semalam. Berdiri di jendela besar kamar utama tersebut, yang membedakan ada dua hal. Dia mengenggam segelas air yang baru saja ia ambil dari kulkas, dan sekarang sudah tidak hujan seperti semalam. Cerah.

Ya, saat seperti ini pasti kau sedang sibuk di dapur. Bercerita panjang lebar dengan riang menggunakan suara lantang terdengar hingga kamar. Kalau aku tidak bangun juga, kau akan menggunakan ciuman hangat untuk membangunkanku. Kalau tidak mempan juga, kau akan menarik selimut dan menggulung badanku seperti bungkusan selai untuk roti lalu menakut-nakuti aku akan dipanggang olehmu. Oh, Tuhan…  biarkan ingatanku hilang sementara waktu, untuk sedikit mengeluarkan kenangan tentangnya dari pikiranku.

Kalau Tuhan belum mengabulkan permintaan ku barusan itu. Aku diam-diam mempunyai harapan lebih dari yang tadi. 

Tuhan, ijinkan aku kembali memeluknya. Sekali. Sekali saja. Sisanya aku ingin berteriak dihadapannya, kalau aku sangat mencintainya.

Tatapannya penuh arti menembus langit sekarang. Ada raut penuh arti dan kegelisahan di wajahnya.

Tapi, itu sangat  mustahil. Dia tidak ada disini, jauh dari sisiku… Bodoh.

Key berjalan menjauhi jendela besar dan duduk di sisi ranjang kamar. Menundukkan kepalanya. Tangannya masih menggenggam gelas yang sekarang sudah mulai berkurang isinya. Selama berdiri di depan jendela tadi Key terus dikit demi sedikit menenggak air putih dingin dari gelasnya itu.

Maukah kau memelukku sekali saja, hanya sekali? Saat ini, diam-diam aku ingin memelukmu tanpa diketahui siapapun…

Key merogoh saku jaket tebalnya, walaupun cuaca cerah di luar, di dalam kamar suhu dingin musim ini masih dirasa olehnya. Menghangatkan tangan kirinya.

Berdiri dari duduknya, berjalan mengambil ponsel di atas bantal yang biasa dipakai Nicole. Dibuka kunci layar ponsel, dan membuka gallery lalu melihat folder yang ia buat khusus untuk fotonya bersama Nicole. HYPER LIL FREAK, foto saat berkaraoke bersama 91line dan hanya menampilakan 91line sebagai latar belakang foto mereka. Foto saat memakai masker dan topi bersama saat berbelanja ke supermarket untuk belanja bahan masakan. Foto saat di belakang panggung musical Key dengan diam-diam mengambil banyak foto di depan meja rias. Dan lainnya, hanya foto mereka, berdua. Sambil melihat isi folder foto yang mencapai 237 foto itu…

Sekarang kau tidak ada disisiku memang. Itu benar-benar menyakitkan, hanya air mata yang kupunya untukmu….

Perasaan sedih ini… ini seperti mimpi. Aku akan menjadi gila….

Key melihat foto yang dirasanya seperti mimpi. Foto saat bersama 91line dan Nicole berada tepat di sampingnya, saat berada di belakang panggung MBC Gayo Daejun akhir tahun lalu.

Aku mencintaimu, dan kau tidak ada disini… disisiku, saat ini….

Ya, lagi. Air mata kembali membasahi pipinya. Key harus mulai memahami kebiasaanya 2bulan kedepan yang sudah berjalan ini. Tersenyum, dia tersenyum, di tengah tangisannya, tidak sederas semalam.

Foto itu di perbesar olehnya, tangan Nicole menggelayut manja di lengannya saat itu. Kebahagiaan mereka berdua juga sudah menjadi center diantara member 91line lainnya.

Saranghae…”….

-END-

he he he *eye smile* *maklum mata sipit* oke. kembali, dengan 11.05. ini lanjutan dari ff tanggal 27 lalu [FF] Rainy Eyes, tadinya mau langsung di posting tanggal 28, tapi ragu…. sampai akhirnya si Ty, @seul95 merasa tertohok membaca rainy eyes, jadi setelah ditimbang-timbang tidak terlalu lama lanjutannya di posting hari ini. jadi yang sadar udah baca, yaudah kalo ngga mau komen ngga papa…… sedih sih haha abis ada aja yang buka tapi ngga di komen wkwk lalu 11.05 ini lebih dengan kenetralisiran Key akibat menangis semalam hahaha jadi dia lebih nerimo lah di endingnya, biar ngga nangis mulu hihi ya walaupun masih rada sedih juga sih puehehehehe. oke. kebanyakan. makasih Ty mua* makasih semua yang udah baca tapi (belum)? komen? hehehehe mua*

1 Comment

  1. woaaah…udah publish ternyata…aku pikir bakalan lama loh eon XD
    untung ngecek wp eonni tadi…

    yah…masih galau nih key, walaupun udah sedikit menerima tapi banyakan galaunya. berat ye ditinggal cewenya. cuma dua bulan…dua bulan…dua bulan…
    buat key mah dua bulan berasa dua tahun kali ya eon XD
    sedih banget ngeliat key begini, aku jadi penasaran gimana nicole nya…buat yg versi nicole eon XD /dilempar gajah/
    ini feel nya paling berasa waktu key bongkar2 gallery foto mereka, kenapa suram sekali sih key. aku jadi ikutan galau deh Y.Y
    makin gak sabar nicole supaya cepetan come back trus sign kontrak sama SM abis itu duet sama key XD
    dari kmaren dia mah upload foto doang, tapi masib mending daripada gak sama sekali.
    oya eonni ada dapet sesuatu yg aneh gak di foto cole? clue mungkin? /ngarep tingkat dewi/
    okeee eon, aku tunggu karya selanjutnya :*
    btw thanks namaku udah di mention di atas…hehe
    biarin aja eon sama silent readers, aku mah kebalin hati aja sama mereka, kalo hak gitu ntar kesel mulu bawaannya .__.
    fighting buat fanfic2 yg lain :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s