14.01.25 & 14.01.18 Nicole-Key Unique-Similiar Jacket? MAYBE. PART2

MIX2Yeay! Kayaknya jaket Key di airport yang bedanya hanya seminggu dari sebelum kepergian Nicole ke US….. Ini yang paling ‘cucok’ buat disamain sama jaket yang Nicole pakai itu . Model gombrongnya sama. Oiya. Kayaknya Key selama fashion bandara belom pernah pakai jaket bulu yang ini juga. Iya sih ada bedanya. Tapi siapa tau kan mereka beli di toko jaket bulu yang sama he he he 😀

LIHAT MATA KEY, ANTARA NGANTUK DAN MENYADARI WAKTU YANG  TINGGAL SEMINGGU, SEMAKIN DEKAT AKAN PERPISAHAN SEMENTARA  MEREKA BERDUA~ pehehehe~

Advertisements

2 Comments

  1. ampun deh itu kayaknya key abis mewek semaleman eonn, nyadar cewenya bakal berangkat. trus janjian bakal pake jaket mirip d airport XD
    hiks ngayalnya ketinggian nih, aku galau segalau galau galaunya si key bakal ikut wgm. setelah taemin dan sekarang key. SM lagi kenapa sih? gencar banget ikutin anak shinee acara begituan Y.Y
    atau mungkin untuk mengusir galau selama gak ada nicole dia makanya dua mau ikut acara itu?
    mungkin yah spekulasi kedua XD
    semoga wgm nya gak lama2…tiga-empat bulan cukup lah…
    saking putus asanya key tuh…mungkin mereka lagi break?
    auk ah, makin galau aku mikirin ini. semoga cole cepetan balik dan tebar momen lagi sama key :*

    • aku rasanya mau hiatus dari kuntitan ku terhadap key dan nicole dulu sampe 91line dan nicole balik ke korea. huhuhu aku bakal tampung dulu momen2 clue diantara mereka dan akan memberikannya nanti setelah nicole balik ke korea :’) jadi penikmat tulisan kamu dulu deh ya aku Ty hehehehe gantian hiatusnya :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s