Hi Teng! How are you? :)

Hi Teng! How are you? :)))
Hello. Kali ini gw bakal jadi diri gw, ngga jaim untuk menceritakan sesuatu yang akhir-akhir ini terkuak kembali dan jadi hangat saat teringat kembali. Manis? Baru satu kalimat he he.
Sore ini, 5:43. Duduk, abis seduh kopi juga. Sengaja, biar makin ‘dapet’ aja suasana ngetiknya.
Apa sih yang bikin itu terkuak dan menjadi hangat dipikiran gw lagi? Jadi, awalnya gw lagi suka baca ff, ff Daragon (he he shipper baru). Terus pas baca tuh ff bawaannya gigit-gigit sesuatu di deket gw entah bantal atau jari hahaha. Bacaan yang menggemaskan, karena karakter Jiyong di ff itu sedikit mengingatkan gw sama seseorang. Gw ngga mau nyebut inesialnya, panggil aja dia Teng. Gan-teng. Teng. Dan, hey, hello. Gw yakin banget dia ngga bakal nemuin tulisan gw ini. Serius, makanya gw berani buat ngetik nyeritain dia sekarang. Tapi, kalo dia nangkep clue yang gw sebar sih ya nggapapa kalo emang kebaca sama dia hehe :p

Jadi, gw kemarin, 2 hari yang lalu mengganti uname twitter fangirlingan gw. Jadi  @coffee—–. Nah, kopi. Dia tuh orang pertama, lelaki, yang lambat laun nemenin gw jadi suka banget minum kopi. Ini sekitar 3/4 tahun lalu. Awalnya pas ganti uname twitter gw sih biasa aja, tapi setelah mikir panjang jadi keingetan sama dia.

Terus, oiya, info: gw ngetik sambil denger lagu Park Bom – You and I. hahahaha duh, gw bener-bener beda sama gw 3/4 tahun lalu, 3/4 tahun lalu aliran musik gw masih sejalan sama dia. Jazz, emm lagu-lagu Top40. Pasti dia ketawain gw sekarang karena gw jadi suka K-POP. Hahahaha bodo amat deh, gw bener-bener mau jadi diri gw sendiri di tulisan ini yang khusus gw dedikasikan ke dia.  Oke, kembali lagi ke…. hal yang mengingatkan gw sama dia, hujan! Gw lagi seneng banget sama hujan sekarang. Sampe dp whatsapp gw aja pasang doa saat hujan kkkk. Nah, hujan juga ngingetin gw sama dia. Di pertemuan pertama (dan gw harap sih bukan yang terakhir, semoga kita bisa ketemu lagi dan dalam keadaan yang sama-sama semakin membaik :)) gw nungguin doi di depan kompleknya? Ya, yang berdekatan sama tempat les bimbel gw pas gw kelas 3…. Saat itu hujan, sore hari, belom sore deng. Masih jam 2 atau mau setengah 3 an gitu, gw nungguin di bawah payung biru hahahahahaha dan dia dateng ujan-ujanan gerimis gitu. Oh please, gw nyengir sendiri pas ngetik barusan. Tsk…. Abis itu, dia pegang payungnya, nyebarang jalanan dan waktu itu gw sama dia makan di tempat nongkrong anak Depok banget deh (baca: pancong) kkk. Selama makan, dia takjub sama gw yang bener-bener bisa ngabisin kopi panas. Dan dia nyuruh gw nambah lagi? Nambah kopi? Hahahaha tapi gw nolak lah, bisa-bisa melek banget nanti pas lesnya. Niatnya sih gw mau bolos les yang mulainya jam set4. Tapi dia ngomelin gw, ngomelin banget. “Ngapain sih bolos, udah kelas 3, sayang. Udah masuk aja. Gw marah bla bla bla…” jadilah gw masuk kelas tersebut. Gw masih inget pesenan dia waktu itu, milo susu panas. Hmmm~ dan sejak saat itu gw jadi beli milo dan ditambah susu, dan milo susu selalu jadi senjata ampuh gw buat saur di puasa sunnah atau puasa ramadhan yang gw jalanin. Jadi, otomatis, tiap mau puasa, saur tepatnya, inget dia kkkk. Dan semenjak pertemuan itu, kita ngga pernah ketemu lagi sampe sekarang. Bahkan, CUT! END. Selesai. Hahahaha mungkin gw gagal. Gagal menjadi gw sebenernya di depan dia. Jujur, saat setelah gw ketemu dia, dialah orang pertama yang bikin gw PD buat ngebaur sama temen-temen cowok gw lainnya. Dan jujur, saat gw ketemuan sama dia itu, gw udah punya status sama cowok lain. Dan dia menanyakan hubungan gw, dan gw menjadi orang yang palsu lagi……. untuk menjawab pertanyaan dia, gw bohongin diri gw sendiri yang sebenernya saat itu gw juga ngga tau perasaan gw sama dia itu gimanaaaaaaaa. Argh……. Gw ngerasa bersalah banget. Sebelum pertemuan itu terjadi gw udah…. Emmmm, menaruh harapan banyak sama dia. Kembali sebelum pertemuan gw saat itu.

Kita buletin aja deh, 4 tahun yang lalu ya ceritanya. Hahaha kurang lebih sih 3 atau 4 tahun yang lalu, tapi ya kita buletin jadi 4 tahun yang lalu. Jaman facebook? Kkk dan gw kenal dia di facebook, bertemu dari mutual-mutual friend yang gw punya. Dia, oh God, gw baru aja nampar kedua pipi gw saking gemesnya inget dulu. Hhhh, OKE, dia message gw, minta nomor hp gw. HHAHAHAAHAHAHAHAHAHA rasanya seneng banget. Smsan, smsan, smsan. Dan gw menjadi cewek cupu! Ngga mau sms sebelum dia sms gw duluan. Pernah waktu itu gemes banget ngga di sms dia berhari-hari dan kerjaan gw liatin hp terus nunggu sms dia masuk. Setelah dia sms gw, gw nanya. “Kemana aja sih? Kok ngga sms-sms.”  dan dia jawab “Kenapa ngga sms duluan? Masa mesti gw terus yang sms lo duluan”.  Kyak kyakkkk gw guling-guling kali waktu itu. Ngga tau deh kenapa, kalian yang baca udah sampe kata-kata barusan pasti tau kenapa he he. Dulu tuh smsan sampe malem, sampe dia mau tidur, sampe dia ketiduran, nemenin dia nonton film Scream di tv, cerita serem, nonton dunia lain hahahaha duh kocak. Tapi, herannya, dunia gw sama dia tuh selalu di mulai dari sms dia yang nyampe ke gw di jam set8 malam. Setelah ketiduran, paginya ngga smsan, siangnya ngga smsan, sorenya apalagi. Pernah gw sms dia siang, rasanya beda, kayak emmm ‘kayak bukan waktu gw sama dia’ hahahaha oke maksudnya tuh kayak ya udah kebiasaan jam set8 mulai smsan ya udah…..  itu ada sekitar 1bulanan gw sama dia intens smsan. Sempet lost beberapa minggu karena gw……… punya pacar, dan ngga bilang-bilang dia. Dan dia menjauhkan diri dari gw…… syalalalalalala, rasanya bete banget. Lalu mari kita kuak lagi hahahaha yang ini buat di kuak kayaknya gw kepedean kali ya, tapi ya… coba mari kita analisis kkkk.

Dia tuh bangun tidur selalu siang, terus kalo bangun tidur langsung update status di facebook. Entah kenapa, gw ngerasa update status yang dia buat itu tertuju ke gw. Dulu, gw sampe copy paste update statusnya ke note hp gw yang lama he he. Dan menerka nya sendiri sambil ketawa-ketawa sendiri.

‘My coffee girl’

‘You make me crazy!’

Yang gw inget cuma itu pehehehe karena itu membekas banget diingetan gw. My coffee girl, siapa? Gw? Ckckck setelah itu banyak beberapa status updatenya yang kayak ahhh gw lupa tapi ada kata-kata Good Girl nya hahahaha aduh, ampun, maafin gw Teng, gw bener-bener kangen banget sama lo :p  tapi setiap dia update status gw selalu ngga peduliin, ceritanya kayak ngga ngeliat gitu. Dia juga gitu sih, show offnya pas gw lagi ngga rame di facebook jadi kayak main petak umpet gitu. Lucu J Hahaha beberapa lirik lagu juga pernah di update sama dia. Hmmm 😉

Dan, kata-kata bahasa inggrisnya. Gw tau banget dia jago bahasa inggris, gw jelek banget deh di bahasa inggris. Haha sampe-sampe gw selalu minta di translatein sama temen sebangku gw, Icha. Dan kalo artinya rada ke kode buat gw, gw langsung kesenengan dan nemplokin Icha hahaha oh ya ampun bawa gw ke lorong waktu saat itu juga, rasanya gw ingin memperbaiki segalanya mulai saat itu kkkk. Mustahil Dessy. Mustahil Lek.

Lek? Je-Lek. Haha lucu ya, tau ngga? Gw tuh bikin panggilan itu sama dia pas dia awal-awal sms gw. Dan dari situ kita punya panggilan unik tersendiri.

“Lagi ngapain Lek?”

“Lagi nunggu sms lo Teng.”

Hhhh, dan kayaknya gw menggebu mau nulis cerita gw sama dia ini karena ada sesuatu deh. Gw inget-inget kayaknya ulang tahun dia di bulan April ini. Kemarin sempet bengong liat tanggalan, biasanya kalo ada tanggal yang membekas gw pasti punya ‘feeling’ tersendiri. Tapi gw lupa banget tanggal lahir dia, antara bulan Februari? Ah tapi kayaknya April…. Hhh whatever…… gw pengen ngecek tapi takut. He he. Jangan-jangan salah semua tebakan bulan barusan wkwk.

Bahas ulang tahun, dia orang pertama juga yang memberikan arti terdalam saat gw ulang tahun. Karena gw nungguin dia ngucapin gw ulang tahun sampe detik-detik terakhir tanggal ulang tahun gw berpindah, dan yes….. dia memberikan ucapan, dengan penuh makna baik di dalamnya (dengan bahasa inggris). Intinya: “ngucapin terakhir tuh biasanya yang paling berkesan, dan doa doa yang dia panjatkan buat gw” ehehehe. Setelah itu kita ngga smsan lagi :’)

Oke, barusan buka twitternya, dia jadi yang paling awal di following gw, karena emang pas gw bikin twitter dia mungkin orang ke berapa, tapi gw mengunfollow beberapa orang yang ada di following pertama gw. Kayaknya sih ngga sengaja ke unfollow. Btw, beda twitter gw sama dia tuh 1 bulan, dia aktif di twitter setelah sebulan pas gw buat twitter. Hehe, ini ketularan delusional seorang OTP kayaknya gw wkwk.  Dan, kemarin juga udah lama sih kepoinnya, tanggal jadian dia sama ceweknya sama kayak tanggal jadian gw sama seseorang pas lagi deket sama dia juga. Hehe lucu ya.

Seneng kok liat dia sekarang, gendut!  Hihi udah gendut, tinggi hahahaha kayak gorilla :p tapi masih cakep, dan wangi kayaknya haha gw ngga tau deh dia masih sama ceweknya atau ngga, tapi…. Profile di twitternya kosong. Hmmm, oke, bukan urusan gw. Hehe.

Ya, pokoknya, buat lo Teng, gw ngga tau deh lo baca tulisan gw ini atau ngga. Haha kayaknya sih ada yang sedikit berubah dari cerita ini karena ingetan gw hanya cukup sampe ya segini aja. Konyol ya. Kkkk. Tapi di ingetan gw sih kayaknya banyaaaaaaak banget, yang ketuang jadinya segini doang he he. Ya, pokoknya kalo lo kebetulan baca gw cuma mau nanya apa kabar sekarang? Kuliah udah lulus kan? Kkk dan juga mau ngucapin thanks banget udah mau kenal gw dan semoga lo semakin sukses, baik, dan semoga kita masih bisa kebetulan tiba-tiba ketemu ya he he jujur, gw kangen banget sama lo. Tapi ya gw sadar diri lah, siapa gw? :p

Leave a Reply

