[INSTAGRAM UPDATE KEYCOLE] 140212-140410 CHINO CHINO CHINO WITH COMME DES GARCONS

THIS! 140410 ig vid _911007nicole

THIS! 140227 ig vid bumkeyk

THIS! 140212 ig update bumkeyk

14.02.12 guess who s puppy in the middle of C&G !! they'll give you warm hug so don't cry don't be angry believe me and believe us

140419 We Got Married PD’s Instagram – with Key and Arisa

 

emmm~

BlUbQwFCUAAuTFs

chinonono

OKE. FIXED. CHINO DIRAWAT KEY SELAMA NICOLE PERGI KE US.

OKE. FIXED.  KEY MEMBERIKAN HINTS YANG OKE LANGSUNG DI WGM KEYXARISA EP. 3.

OKE. FIXED.  MEREKA MEMBERIKAN KODE, CLUE, YANG TERSIMPAN RAPIH DI DALAMNYA.

OKE. FIXED. SEMAKIN BANYAK DELULU YANG AKAN MENCUAT KALAU BEGINI ADANYA. ACKKKKKK!

BE HAPPY KEYCOLE SHIPPER!

Advertisements

3 Comments

  1. aaakk lama gak mampir langsung dibuat berbunga2 begini deh XD
    beneran ih aku bahagia ke awang2(?)
    key yang ngerawat anjingnya? kenapa? kenapa key? haha pasti ada udang dibalik bakwan(?)
    selama ini aku udah putus harapan sama keycole sejak cole pergi k US tp setelah bgeliat hint ini………aaaaaakkkk my keycole feel XD
    kayaknya key sih cuma mau ngasi tau walaupun cole d US dan dia ikut WGM sama cewe*cough* lain*cough* tapi mereka masi tetep langgeng kok..
    mungkin key cuma mau ngisi waktu aja selama cole gak ada d korea dan pastinya udah minta ijin dulu XD
    hahah senangnyaaa….gomawo eonni :*

  2. kabar terbaru lagi nih, ternyata nicole nonton konser lost planetnya exo daaan…sepertinya bareng key nontonnya ehem ehem ♥
    bisa cek di update-an foto backstage konsernya exo ada foto nicole (walopun gak ada yg berdua key). tapi entah kenapa yakin banget nontonnya pasti bareng key!
    aaaah mereka ngedate nonton konser~~

    makin real aja keycole :*
    semoga bakalan banyak lagi keycole moment huhuhu ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s